Senin, 29 Agustus 2016

Sucks Moment

Apa itu hal yang menyebalkan buat gue?

Itu adalah saat orang lain ngomentarin gue, ngomongin gue, ngejudge gue, tapi di belakang gue.
Eh men, kalo emang lo mau ngasih gue saran dan niat lo pingin menunjukan ke gue kebenaran, ya lo ngomong di depan gue. secara langsung.
Tapi kalo emang tujuan lo ngomentarin gue, ngomongin gue, dan ngejudge gue di belakang gue sebatas kepuasan buat nafsu lo doang, biar hati lo seneng, silahkan men. Gue emang ga larang. sama sekali ga gue larang. Ya cuma itu, hal itu tuh yang bikin gue sebel.
Hidupnya nyinyirin gue.

Coba gue pikir, kenapa lo sampe segitunya sama gue?
Tindakan gue ga ngerugiin lo, kok.
Gue berjuang buat cita-cita gue, impian gue, kok.
Trus kenapa lo yang sibuk ngerumpi, men?

Gue kasian sama lo.
Kenapa gue kasian?
Ya itu, kasian sama lo yang sibuk nyinyirin gue.
Seharusnya kita hidup saling fastabikul khoiraat, berlomba dalam kebaikan, saling menasihati kalo sama-sama dari kita ada yang salah. biar yang salah jadi bener, biar yang udah bener nambah bener. Gitu.

Sebaiknya kita di sini sama-sama memperbaiki diri ya.
Tujuan gue nulis gini juga buat kasih tau lo, bahwa tindakan lo itu ga baik.
Gue di sini pingin bilang bahwa, kalo lo emang berharap akan kebaikan buat gue, silahkan ngomong secara langsung di depan gue. Gue akan teramat sangat menghargainya. Gue akan teramat sangat mengapresiasinya.

Eh wait, gue juga sengaja nulis semua rasa sebel gue di sini, yaaaaa 
kenapa? gue masih blom cukup berani buat bilang secara langsung sama lo, karena yaaa, gue masih ngehargain lo sebagai temen gue. 
eh wait lagi, temen?
iya, temen yang fake!
kwkwkwkwk

Terima kasih.
Dan sorry agak nyolot.
Astagfirullahaladziim.
*tarik napassssssssssssss, buang.*

1 komentar: